Kunjungan Study banding YKKBI ke Yakes Telkom

Kunjungan Study banding YKKBI ke Yakes Telkom

Bertempat di Kantor Pusat Yakes Telkom, Jl. Cisanggarung No. 2 Bandung, pada hari Kamis (25/8) pukul 09.00 WIB, YKKBI mengunjungi Kantor Pusat Yakes Telkom dalam rangka Study banding. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pengurus YKKBI, Kepala Divisi Sumber Daya YKKBI, Deputi DAKP YKKBI, Deputi Direktur DPKHP DSDM BI, Asisten Direktur DPKHP DSDM BI, dan Kasie Administrasi Kesehatan DK YKKBI; Pengurus Yakes Telkom, KABID Yankesta, KABID Umum, Manager SDM, Manager YanDalKes, Manager Kepesertaan, dan Manager Yakes Area III Jabar.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari YKKBI yang mengutarakan maksud dan tujuan kunjungannya ke Yakes Telkom, yaitu untuk memperoleh informasi tentang arahan dan kebijakan terkait sistem layanan kesehatan dan pengalaman Yakes Telkom dalam implementasi arah dan kebijakan dari PT. Telkom.

Dalam tanggapannya, KABID Yankesta menyambut baik kedatangan YKKBI untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dibidang kesehatan dan kesejahteraan pegawai. Bpk. Chrystianus Eko Soekiswan selaku KABID Yankesta menjelaskan bagaimana arah dan kebijakan PT. Telkom terkait sistem Layanan Kesehatan bagi Pegawai PT. Telkom di era JKN-BPJS Kesehatan dan bagaimana pengalaman Yakes Telkom dalam mengimplementasikan arah dan kebijakan PT. Telkom dalam sistem layanan kesehatan di era JKN BPJS Kesehatan.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan sesi kunjungan ke lokasi Yakes Telkom Area III Jawa Barat untuk mengenal secara langsung prosedur dan alur layanan kesehatan.

Dengan adanya kegiatan Study Banding ini merupakan langkah nyata yang sesuai untuk mewujudkan visi Yakes Telkom yaitu "menjadi penyedia layanan kesehatan yang terbaik di Indonesia", dan merupakan kebanggaan untuk dapat saling berbagi dengan instansi-instansi yang ada di Indonesia.

Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:30
http://yakestelkom.or.id/berita/view/kunjungan-study-banding-ykkbi.697.html