Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

BENCHMARK PUPUK KUJANG KE YAKES TELKKOM

Senin, 23 Oktober 2017 - 11:54
BENCHMARK PUPUK KUJANG KE YAKES TELKKOM
Sumber gambar : yakestelkom.or.id
Pada hari Senin (23/10), PT. Pupuk Kujang mengunjungi Kantor Pusat Yakes Telkom dalam rangka Study banding. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pengurus PT. Pupuk Kujang, Kepala Divisi Program kesehatan, Kepala Divisi Keuangan PT. Pupuk Kujang, Kepala Divisi Legal PT. Pupuk Kujang; Pengurus Yakes Telkom, PGS. Direktur Yakes Telkom, KABID Yankesta, KABID Investasi, Manager Pengendalian Medis Pelayanan Kesehatan, Manager Logistik, dan Manager Kepesertaan Pelayanan Kesehatan Yakes Telkom beserta Jajarannya. 
 
Kegiatan dimulai dengan sambutan dari PGS. Direktur Yakes Telkom Rini Lestari Utami. Setelah PGS. Direktur Yakes Telkom memberikan sambutan disambung dengan Sambutan dari Kepala Divisi Kesehatan yang mengutarakan maksud dan tujuan kunjungannya ke Yakes Telkom, yaitu untuk memperoleh informasi tentang gambaran pelayanan kesehatan, Bisnis Porses yang ada didalam Yakes Telkom serta pengalaman Yakes Telkom. 
 
Dalam tanggapannya, KABID Yankesta menyambut baik kedatangan PT. Pupuk Kujang untuk sharing dan diskusi berbagi informasi dan pengalaman dibidang kesehatan dan kesejahteraan pegawai. Bpk. Chrystianus Eko Soekiswan selaku KABID Yankesta menjelaskan bagaimana proses pelayanan Yakes Telkom dalam mengelola dana kesehatan bagi para peserta (Karyawan dan Pensiunan beserta keluarga) PT. Telkom dan bagaimana pengalaman Yakes Telkom dalam mengimplementasikan arah dan kebijakan PT. Telkom dalam sistem layanan kesehatan. 
Dengan adanya kegiatan Study Banding ini merupakan langkah nyata untuk mewujudkan visi Yakes Telkom yaitu "menjadi Barometer penyedia layanan kesehatan yang terbaik di Indonesia", dan merupakan kebanggaan untuk dapat saling berbagi dengan instansi-instansi yang ada di Indonesia.