Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Dir HCM Hadiri Puncak Peringatan HUT Yakes Telkom ke-21

Senin, 22 April 2019 - 08:56
Dir HCM Hadiri Puncak Peringatan HUT Yakes Telkom ke-21
Sumber gambar : yakestelkom.or.id

Bandung - Yakes Telkom menyelenggarakan Ceramah Kesehatan dengan tema “Lebih Sehat Tanpa Obat” di Ruang Infocom GMP Telkom Japati, Sabtu (20/4). Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Yakes yang ke-21 diikuti sekitar 1200 karyawan dan pensiunan. Hadir Ketua P2Tel, Pengawas Yakes Telkom, Pengurus Yakes Telkom, Ketua Yayasan Pendidikan Telkom, serta jajaran Senior Leader FU HCM.

Usai mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Yakes Telkom, Dir HCM Herdy R. Harman selaku Pembina Yakes Telkom menyampaikan bahwa Telkom saat ini telah menjadi sebuah barometer bagi seluruh perusahaan BUMN. Terlihat dari banyaknya permintaan benchmark ke TelkomGroup terutama dalam hal bagaimana Telkom memberikan layanan kesehatan bagi karyawan dan pensiunannya dinilai begitu baik. Meskipun mendapat penilaian yang baik dari para peserta mengenai layanan kesehatan yang Yakes berikan, merupakan keharusan untuk tetap lebih meningkatkan kualitas layanannya.

"Hal tersebut tidak lepas dari kinerja yang baik seluruh Jajaran Management Yakes Telkom, dan untuk itu saya ucapkan terima kasih," ujar Herdy.

Materi Ceramah kesehatan yang disampaikan seorang Dokter yaitu dr. Handrawan Nadesul Motivator Kesehatan dan Penulis Buku yaitu DR. Dikdik Zafar Sidiq, M.Pd yang merupakan seorang praktisi dan akademisi olahraga. Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan antusias dengan aktif bertanya dan menyimak hingga selesai. (YKS-19/Red01/Red03)