Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Diryakes Kick Off Go Live SAP Yakes Telkom 2016

Rabu, 22 Juni 2016 - 13:53
Diryakes Kick Off Go Live SAP Yakes Telkom 2016
Sumber gambar : yakestelkom.or.id

Pada hari Rabu (22/6), Direktur Yakes Telkom R. Gatot Rustamadji melakukan KickOff Go Live SAP Yakes Telkom, bertempat di ruang rapat Hotel Nexa, Bandung. Hadir dalam acara ini , KABID Keuangan Yakes Telkom, Jajaran Manager Bidang Keuangan Kantor pusat, serta Asman Keuangan dan staff dari seluruh kantor Yakes Area.

Setelah pembacaan doa, kegiatan diawali dengan laporan dari Bpk. Sabroni selaku KABID Keuangan Yakes Telkom. Kegiatan ini melibatkan jajaran Yakes seluruh Indonesia dengan agenda utama adalah pendalaman materi SAP kepada jajaran keuangan Yakes agar Go Live implementasi SAP dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan berikutnya, Bpk. R. Gatot Rustamadji selaku Diryakes menyatakan bahwa kita (Yakes Telkom) merupakan bagian dari keluarga besar Telkom Group, dan kita sangat bangga akan hal tersebut. Dengan keturutsertaan kita dalam CHCO Council Telkom yang bergerak dalam bidang SDM Telkom, maka tenaga SDM kita juga harus siap dengan standard Telkom Group.
Kegiatan yang diagendakan selama tiga hari ini merupakan langkah nyata dalam peningkatan kualitas pengelolaan transaksi yang dapat meningkatkan kredibilitas laporan yang dihasilkan, kualitas kita dalam penyajian laporan transaksi, dan pertanggungjawaban kita telah diakui sejajar dengan Telkom Group. Ukuran keberhasilan yang ada juga jelas, yaitu apabila laporan Yakes juga diaudit oleh Auditor Telkom Grup dan sukses. Apa yang dilakukan ini juga untuk melengkapi improvement Yakes yaitu implementasi ISO9001:2008, ujarnya.

Dalam arahannya Diryakes juga menyampaikan bahwa dengan utuhnya management SDM Yakes Telkom, maka saatnya pengembangan karir di Yakes Telkom juga akan menyesuaikan dengan pengembangan karir di Telkom sebagaimana yang sering dibicarakan di CHCO Council.

Semoga dengan kegiatan ini, kompetensi SDM Yakes dapat meningkat mengikuti standar kemampuan SDM Telkom Grup, menjadi tim yang solid, dan berkomitmen untuk menjadi yang terbaik.