Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Olahraga Yoga Tidak Sepi Peminat

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:20
Olahraga Yoga Tidak Sepi Peminat
Sumber gambar : Kontributor Reg 3
Bandung - Menjalankan ibadah puasa bukan menjadi alasan untuk tidak beraktifitas, Bagi mereka yang berpuasa seringkali harus menyesuaikan aktifitas sehari-hari karena sering merasa haus dan lemas sehingga sebagian orang meninggalkan aktifitas olah raga karena harus menjaga supaya tetap fit dalam menjalankan ibadah puasa.
 
Lain halnya di Preventive Center Yakes Regional Jawa Barat yang beralamat di Jl. Ciliwung No. 21 Kel. Cihapit Kec. Bandung Wetan Kota Bandung, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa peserta yang tidak lain adalah para Pelanggan Yakes Telkom tetap menunjukan antusias dan bersemangat dalam berolahraga. Dengan jargon "Sehat Tanpa Obat" sekaligus mempelopori transformasi paradigma From curative to Preventive terus beraktifitas seperti hari-hari biasa.
 
Menurut Diki Instruktur Preventive Center menyampaikan, olahraga yang tidak menurun peminatnya dan malah bertambah adalah Yoga, karena olahraga Yoga bisa membantu badan tetap bugar selama bulan puasa dan selain itu menjalankan ibadah puasa dibarengi olahraga Yoga dengan intensitas ringan dipagi hari, bisa membantu menurunkan dan membentuk tubuh dengan ideal ujarnya.
 
Bukan hanya olahraga Yoga dan fitness yang ada di Preventive Center namun ada banyak kelas olahraga disarana olah raga yang dimiliki Yakes Telkom ini, ada pula kelas Aerobik, Body Shaping dan Muay Thai. (YKS03-02)