Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

PERESMIAN GEDUNG PREVENTIVE CENTRE YAKES TELKOM

Rabu, 31 Januari 2018 - 11:53
PERESMIAN GEDUNG PREVENTIVE CENTRE YAKES TELKOM
Sumber gambar : yakestelkom.or.id
Semarang. Yakes Telkom — Direktur Yakes Telkom Rini Lestari Utami meresmikan gedung baru Preventive Centre Yakes Telkom di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/01).
 
Pada sambutannya, Diryakes menyampaikan harapan dengan adanya gedung baru ini dapat memunculkan semangat baru bagi para peserta  baik Pensiunan maupun Karyawan PT. Telkom untuk tetap aktif menjaga kesehatan.
 
"Dengan adanya Gedung Preventive Centre ini besar harapan kami dari pengurus Yakes Telkom, Bapak/Ibu bisa mengikuti program pembinaan kesehatan yang telah disusun oleh Tim Pembinaan Kesehatan Yakes Telkom Area Jateng & DIY, karena kesehatan merupakan tanggung jawab individu, dan tugas perusahaan adalah memberi dukungan agar tetap aktif disegala usia" ujar Diryakes.
Peresmian Gedung Preventive Centre ini di hadiri oleh Deputy EVP Telkom Regional IV Ya’aro Hulu, Kepala Bidang Umum Yakes Telkom Nugroho Budi Utomo , seluruh Manager Area Yakes Telkom dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Jawa Tengah Hj. Sri Lestari Sudiro SE. SH. MH.
 
dsc00904.jpg
 
Peresmian ditandai dengan seremoni Digital dan penandatangan prasasti dilanjutkan dengan penggutingan pita oleh Direktur Yakes Telkom Rini Lestari. Setelah itu, Direktur Yakes meninjau beberapa ruangan di gedung baru Preventive Centre. Salah satunya adalah ruang konsultasi.
 
Konsep gedung ini adalah secure, health, dan green. Konsep secure, gedung ini didesain dengan memisahkan area publik dengan area kerja, dan juga dilengkapi jogging track yang mengelilingi gedung Yakes Telkom, serta dibuatkan taman Refleksi.
 
Semoga dengan hadirnya Preventive Centre ini para peserta diharpakan semakin termotivasi agar tetap menjaga kesehatan.