Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

TOT WAP Pola Aktifitas 2017

Senin, 18 September 2017 - 11:22
TOT WAP Pola Aktifitas 2017
Sumber gambar : yakestelkom.or.id
Pada hari Senin, (18/9) Unit Pembinaan Yakes Telkom telah mengadakan Training of Trainer (TOT) program Wellness Asistance Program (WAP) untuk pola aktifitas. Kegiatan ini diadakan selama dua hari dan diikuti oleh para Tariner dari VIP Fitness Center seluruh Area.
 
Dalam kesempatan ini, Wakil Direktur Yakes Telkom Rini Lestari Utami membuka kegiatan dengan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam arahannya Wakil Direktur Yakes menyampaikan harapannya bahwa seorang Trainer WAP tidak hanya menjadi Trainer di tempat Fitnes saja namun bisa menajdi Trainer diluar program dan sosialiasi lain (class room).
 
Disamping itu acara TOT ini dihadiri oleh Dr. dr. Leonardo Lubis M.Kes, AIFO seorang Praktisi pola aktifitas. Dalam paparannya, dr. Leonardo menjelaskan pola aktifitas pada penderita sakit jantung, Hypertensi, Neoplasma, Diabetes Mellitus, Stroke, dan Ginjal. “Setiap penderita memiliki pendekatan yang berbeda-beda maka selaku Trainer kita harus mampu mengukur kesiapan peserta, karena peserta ini memiliki keunikan dan cara pendekatannya pun berbeda-beda” ujarnya.
 
Setelah para praktisi memberikan arahan dan pembekalan kepada peserta acara dilanjutkan pada hari kedua dengan agenda presentasi dari setiap peserta. Di hari kedua para Trainer harus mampu menjelaskan program dan tatacara teknis saat akan memulai program WAP ditahun 2018.
 
Semoga dengan adanya TOT ini program WAP bisa berjalan dengan baik kepada seluruh peserta, dan memberikan manfaat bagi seluruh Insan TelkomGroup.