Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Yakes Telkom bersilahturahmi dengan Adik-adik dari Panti Asuhan

Rabu, 29 Juni 2016 - 12:55
Yakes Telkom bersilahturahmi dengan Adik-adik dari Panti Asuhan
Sumber gambar : yakestelkom.or.id

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1437H, pada hari Rabu (29/6), Yakes Telkom berkesempatan untuk memberikan santunan kepada adik-adik dari Panti Asuhan. Bertempat di Masjid Al-Fath, kegiatan ini juga dihadiri oleh Diryakes beserta Jajarannya, Ketua YPT beserta Jajarannya, GM PT. GSD Area III, dan Direktur TelkoMedika beserta Jajarannya. Setelah diawali dengan pembukaan dan laporan kegiatan oleh ketua DKM, Diryakes selaku pembina DKM Masjid Al-Fath dalam sambutannya menyampaikan bahwa Allah SWT selalu menepati janjiNya, dengan memuliakan umatnya yang berbuat kebaikan dijalan Allah SWT. Betapa pentingnya kita untuk memuliakan orang-orang disekitar kita dan betapa pentingnya kita untuk membuat catatan sejarah yang baik dengan berinteraksi yang baik dengan sesama manusia, ujarnya. Dengan pemberian santunan dari Yakes Telkom kepada adik-adik dari Panti Asuhan ini, diharapkan dapat membantu meringankan, dan menambah motivasi hidup mereka, serta beribadah lebih giat lagi.

Santunan kepada Panti Asuhan diberikan secara simbolis kepada:
1.    Panti Asuhan Ar-Raudhoh – Bandung
2.    Yayasan Arofah “Rumah Anak Sholeh Indonesia” – Garut
3.    Sahabat Yatim Sholehah – Bandung
4.    Yayasan Riyadul Jannah – Jatinagor
5.    Pondok Yatim – Bandung

Setelah penyerahan santunan tersebut, Ustadz DR. Aam Amirudin, dalam ceramahnya menyampaikan bahwa didalam AlQuran, manusia dipanggil dengan empat nama dengan empat persepektif, pertama yaitu yang menggambarkan manusia itu memiliki dimensi fisik biologis, kedua yaitu yang menggambarkan manusia memiliki dimensi historis/sejarah, ketiga yaitu yang menggambarkan manusia dengan beraneka macam tabiat yang juga dapat dibentuk dari sejarah/masa lalu orang tersebut, keempat yaitu yang menggambarkan manusia sebagai makhluk sosial, dan kualitas diri kita ditentukan oleh dengan siapa saja orang-orang yang dekat dengan kita, imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan silahturahmi ini, dapat menambah keimanan kita semua, dan memberikan motivasi terbaik dalam menjalankan ibadah puasa kita semua, amin Ya Robbal Alamiin.