Yakes Telkom App

MONITOR KESEHATAN DENGAN YAKES TELKOM APP

Konsultasi DokterWAP & VIPKonfirmasi RJTL/RI
Medical RecordMedical Check UpInformasi
Login ke Yakes Telkom APPApp StoreGoogle Play

Yakes Telkom melakukan Asessment Best Unit TQPMS 2019

Kamis, 16 Mei 2019 - 10:18
Yakes Telkom melakukan Asessment Best Unit TQPMS 2019
Sumber gambar : yakestelkom.or.id
Bandung - Sejak diadakan pada Tahun 2018 Best Unit KPKU (Kriteria Penilaian Kinerja Unggul) TelkomGroup, Yakes Telkom selalu berpartisipasi dalam kegiatan ini. Di tahun 2018 Yakes Telkom meraih posisi ke 2 untuk kategori Best Unit Telkom Group.
 
Di tahun 2019, Yakes Telkom terpilih dan masuk dalam delapan besar nominasi Best Unit TQPMS Telkom Group dan lulus seleksi tahap 1, selanjutnya Yakes Telkom mengikuti tahap penilaian akhir berupa On Site Asessment (OSA).  Kegiatan OSA ini diadakan selama dua hari dimulai pada tanggal 16 Mei 2019 hingga 17 Mei 2019. Pada Kamis (16/5) bertempat di Ruang Sabilulungan Kanpus Yakes Telkom, kegiatan tersebut dibuka oleh penjelasan oleh Asessor dan dilanjutkan oleh sambutan oleh Diryakes. Assesor pada OSA ini terdiri dari 3 orang yaitu, Rivai Tadjudin, Mochadjir, Akbar yang mewakili Tim Best Unit KPKU TQPMS 2019.
1.jpg
 
Pada kesempatannya, Diryakes memberikan penjelasan singkat mengenai Yakes Telkom dan seluruh programnya dalam memberikan layanan kesehatan bagi pelanggannya. Disamping itu juga Diryakes mengapresiasi Tim KPKU Yakes Telkom yang sudah bekerja keras menyiapkan seluruh data bagi Best Unit TQPMS 2019 selama 2 bulan terakhir. Disela-sela acara panitia menyiapkan acara bergerak yang mana seluruh peserta harus melakukan stretching selama 5 menit, dan dilanjutkan ke acara selanjutnya. Setelah Ishoma acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok sesuai dengan kategori. 
2.jpg
 
Dihari ke dua, Jumat (17/5) Tim asessor OSA mengunjungi TPKK Sentot Alibasyah dan Preventive Center untuk berinteraksi langsung dengan rekan-rekan di Regional dan juga mengecek evidence yang sudah dikumpulkan oleh Tim KPKU Yakes Telkom. Tidak hanya melakukan interview kepada kepala regional dan karywan yakes saja, tim asessor OSA melakukan Interview kepada pelanggan Yakes yang hadir di TPKK Sentot.  
3.1.jpg
Semoga dengan adanya program Best Unit TQPMS 2019, Yakes Telkom keluar menjadi juara pertama dan juga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggannya. Jayalah Yakes Telkom Indonesia. Sehat Tanpa Obat!