Rabu, 16 Desember 2020 03:37 WIB

Café Poci: Café Sehat Untuk Pelanggan Yakes Telkom

picture-of-article

Bandung – Yakes Telkom kembali meluncurkan program turunan dari pedoman kerja, POT CINTA, untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan.

Jumat (04/12), program Café Poci atau Café Pot Cinta resmi diluncurkan di Kantor Telkom GMP Japati, Kota Bandung.

Café Poci itu sendiri adalah sarana layanan kesehatan promotif yang menitikberatkan kepada edukasi tentang menu makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi oleh pelanggan. Dalam pengelolaannya, Yakes Telkom bekerja sama dengan beberapa karyawan dan Purna Bakti Yakes Telkom untuk menghidangkan makanan-makanan di Café Poci.

Menu makanan yang ada di Café Poci ini akan diberi label sehat sesuai dengan nama-nama program POT CINTA, diantaranya yaitu, Dimsum Pagi Ceria, Roti Sehati, Makanan Asri, Digikes Rice Bowl, Yoghurt Yakin, Juice Seharum, Susu Genta, Buah Potong Sobat, Salad Sabaya, Pudding Prestasi, Snack Kozi, dan Parcel Courtesy.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Teuku Zilmahram mengharapkan dengan adanya Café Poci ini pelanggan bisa memenuhi kandungan gizi sesuai kebutuhan masing-masing.

“Yang paling penting Café Poci ini bisa membawa kebaikan untuk tubuh kita. Jadi mohon dukungannya kepada seluruh karyawan dan pelanggan untuk memanfaatkan Café Poci ini dengan sebaik-baiknya.” kata Zil.

Di sisi lain, SM Business Planning & Perfomance Telkom Regional III Jawa Barat, Teguh Irwandi menyampaikan, dengan adanya menu-menu sehat yang dijual di Café Poci, secara tidak langsung bisa membuat sadar orang-orang akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Terutama anak-anak millennial yang suka dengan makanan berlemak, jadi dengan adanya Café Poci ini bisa mengimbanginya dengan makanan sehat yang ada di Café Poci ini.”

Semoga Café Poci ini bisa bermanfaat untuk seluruh insan dan pelanggan Yakes Telkom. (YKS00)

Baca juga : Soft Launching FAST Sebagai Implementasi Core Values AKHLAK