CINTA YAKES, Mengudara via IG Live Series

Yakes Telkom pada Oktober 2020 meluncurkan program baru yaitu Sharing Cinta Yakes (Sharing Cerita tentang Yakes). Sharing Cinta Yakes adalah suatu media campaign Yakes Telkom untuk berbagi cerita kepada pelanggan Yakes dan juga mensosialisasikan program Yakes Telkom.

Sharing Cinta Yakes terinspirasi dari program Pagi Ceria (Pelanggan Berbagi Cerita), Program ini akan dikemas dengan lebih santai dan mudah diikuti melalui platform media sosial official Yakes Telkom (Instagram & Facebook).

Launching Sharing Cinta Yakes diadakan pada Kamis (8/10), dan pada edisi perdana ini Direktur Utama Yakes Telkom, T.Zilmahram berkenan hadir sebagai narasumber. Dipandu oleh Harnindya Redhita salah satu GENTA dari Yakes Regional IV Jateng & DIY, IG Live Streaming berjalan lancar dan diikuti hingga 174 viewer.

Pada kesempatan IG live tersebut, Zil berbagi diskusi tentang pedoman kerja Yakes Telkom yang baru dalam melayani pelanggan yaitu POT CINTA, serta program terbaru Yakes Telkom seperti SABAYA, YAKIN, Taman SEHATI, SEHARUM, PAGI CERIA yang tentunya bertujuan agar Yakes Telkom lebih dekat dengan pelanggan.

Pada diskusi tersebut, Zil juga mengapresiasi bahwa Launching Sharing Cinta Yakes ini diprakarsai oleh tim GENTA (Generasi Millenial Yakes Melayani dengan Cinta), dan diharapkan GENTA ini dapat gesit, energik, inovatif, tangguh, serta aktif menjalankan program-program Yakes Telkom agar lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan live streaming melalui platform media sosial official Yakes Telkom ini rencananya akan dilaksanakan setiap Kamis di Oktober 2020, dalam bentuk IG Live Streaming dan tentunya akan menghadirkan berbagai narasumber. ‘Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta”. (YKS-04)

Baca juga : Silaturahmi Yakes Telkom dengan P2Tel