Launching YAKIN, Demi Menjangkau Pelanggan Lebih Jauh

Bandung – Kamis (17/9) Pagi, Yakes Telkom melakukan kegiatan peluncuran dan pelepasan program YAKIN (Yakes Layanan Keliling) bertempat di Kantor Yakes Regional III Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Layanan dan umum Yakes Telkom beserta jajarannya, serta Kepala Yakes Regional III Jawa Barat dan jajarannya.

YAKIN adalah program yang bertujuan untuk mempermudah akses bagi pelanggan yakes yang jauh dari kantor pelayanan. Dengan melayani pelanggan secara lebih proaktif, “YAKIN” siap bergerak mengunjungi pelanggan dan memberikan layanan yang dibutuhkan. Program ini merupakan wujud nyata tekad Yakes untuk melayani dengan cinta.

Acara diawali dengan yel-yel Yakes Telkom “Sehat Tanpa Obat Melayani Dengan Cinta” secara bersama-sama untuk membangkitan semangat dari para peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Teuku Zilmahram selaku Direktur Utama Yakes Telkom menyampaikan bahwa seluruh karyawan Yakes Telkom merupakan seorang “pelayan” yang harus siap siaga melayani ketika dibutuhkan kapan saja oleh pelanggan. “Sehebat apapun jabatan kita, tetap saja sebetulnya kita adalah pelayan. Maka dari itu tugas utama kita adalah melayani pelanggan. Dalam hal ini kita harus melayani pelanggan dengan penuh cinta seperti halnya kita merawat orangtua kita sendiri” jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan armada mobil YAKIN secara simbolis dan penyematan pin kepada personil tim YAKIN, oleh Teuku Zilmahram dan Tri Priyo Anggoro.

Dengan menggunakan atribut APD secara lengkap, tim YAKIN siap melayani pelanggan pertama yang bertempat di Cimahi dengan segenap hati dan penuh cinta. (YKS00)

Baca juga : Pagi Ceria di Yakes Regional Jatim Bali Nusra