Lomba Masak Virtual #DiRumahAja Yakes Regional II

Tagar #DiRumahSaja saat ini bukan hal asing bagi masyarakat Indonesia. Sejak ditetapkan menjadi pandemi global oleh badan kesehatan dunia WHO maret lalu, kegiatan dirumah saja menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Mulai dari belajar, bekerja, sampai ibadah dilakukan dirumah saja. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap survive dimasa pandemi.

Walau semua kegiatan dilakukan dirumah saja tidak membuat masyarakat kehabisan ide untuk melakukan hal–hal positif dan produktif. Sama halnya yang dilakukan tim pembinaan Yakes Telkom di seluruh regional. Mulai Agustus hingga September telah dilakukan lomba masak virtual bagi peserta pensiun dan keluarga. kegiatan ini pertama dilakukan karena sistem penilaian lomba yang tidak menilai rasa makanan sebagaimana lomba masak pada umumnya. Adapun jenis masakan yang akan dilombakan berbahan dasar ikan.

Lomba masak virtual Yakes Regional II Jakarta dan Banten dimulai dari tahap pendaftaran yang dilakukan pada Agustus 2020.

Rabu (9/9) menjadi hari yang dinanti oleh para peserta lomba masak virtual Yakes Regional II Jakarta dan Banten. Penilaian lomba masak virtual dilakukan dalam tiga sesi. Setiap sesi akan diikuti oleh 3 peserta. Bertindak sebagai juri dari lomba masak virtual kali ini adalah Chef Anzas yaitu Chef Hospital Aerofood Catering Service dan Zahrina Tresna Wahidin, S.Gz yaitu Dietisien Rumah Sakit Cipto Mangkusumo Kencana.

Baca juga : Silaturahmi Yakes Telkom dengan P2Tel