Pagi Ceria di Yakes Regional Jatim Bali Nusra

Surabaya – Senin (28/9) Yakes Regional V Jawa Timur melaksanakan kegiatan PAGI CERIA (Pelanggan Berbagi Cerita) para pelanggan Yakes Telkom. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual via Zoom Meeting dan diikuti oleh 31 peserta yang disiarkan langsung di tiga TPKK di Jawa Timur, yaitu TPKK Ketintang, TPKK Kanwa, serta TPKK Denpasar agar para pelanggan yang hadir di klinik dapat mendengar langsung cerita dan tips yang akan dibagikan. Kegiatan ini bertujuan untuk sharing pengalaman serta cerita dari para pelanggan tentang tips untuk hidup lebih sehat.

PAGI CERIA kali ini menghadirkan Ibu Gondhosari dari Surabaya dan Ibu Sumiati pengurus KJS Kediri. Sharing tips kesehatan pertama disampaikan ibu Gondhosari yang sering kita jumpai setiap rabu pagi sebagai Instruktur Yoga, bahwa untuk hidup lebih sehat selain makanan dan olah raga juga diimbangi dengan hidup yang harus ceria sehingga tidak menyebabkan kita stress.

Sharing kedua disampaikan oleh ibu Sumiati selaku Pengurus KJS Kediri, disampaikan bahwa dalam hidup kita tetap harus gembira, jangan mebawa permasalahan yang ada sampai berlarut-larut karena dapat mengakibatkan terganggunya metabolisme dalam tubuh kita, ujarnya.

Cerita dari kedua pelanggan ini semoga dapat mengispirasi pelanggan yang lain untuk dapat lebih sehat apalagi dalam kondisi pandemi saat ini. (YKS05-01)

Baca juga : Lomba Masak Virtual #DiRumahAja Yakes Regional II