Peluncuran COURTESY (Counter Sehat Yakes Telkom) di Kantor P2Tel

Bandung – Yakes Telkom kembali meluncurkan program layanan guna meningkatkan kepuasan pelanggan, pada Kamis (03/12). Layanan tersebut adalah Counter Kesehatan Yakes atau yang disingkat menjadi COURTESY.

COURTESY adalah sebuah layanan yang ditujukan bagi pelanggan yang lokasinya jauh dari Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) Yakes Telkom. Nantinya, COURTESY ini beroperasi untuk memberikan layanan pendaftaran, informasi restitusi, update kepesertaan serta infromasi layanan Yakes Telkom lainnya.

Bertempat di Kantor Pusat P2Tel, kegiatan peluncuran tersebut dihadiri oleh Teuku Zilmahram selaku Direktur Utama Yakes Telkom, Djaka Sundan selaku Ketua Umum P2Tel beserta jajarannya, Jajaran Pengurus Yakes Telkom, Senior Leader Yakes Telkom serta seluruh karyawan Yakes Telkom yang turut menyaksikan melalui video conference.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Zil memaparkan ide dari pembuatan program COURTESY ini adalah untuk mendekatkan dan meningkatkan layanan prima kepada pelanggan.

“COURTESY ini akan ditaruh ditempat-tempat yang strategis dan sering menjadi tempat berkumpulnya pensiunan. Makanya COURTESY ini akan ditempatkan di kantor-kantor P2Tel, supaya pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan” papar Zil.

Disamping itu yang akan bertugas di COURTESY adalah Tim Genta dan Tim SABAYA. Selain memberikan informasi, keduanya juga bertugas menjadi influencer untuk mensosialisasikan program-program Yakes Telkom lainnya kepada pelanggan.

Menyusul penyataan Zil, Djaka Sundan selaku Ketua Umum P2Tel memberikan apresiasi terhadap peluncuran dari program COURTESY ini. Ia mengharapkan dengan adanya program tersebut bisa meberikan efesiensi untuk pelanggan terutama dari segi waktu.

“Biasanya jika ingin melakukan konsultasi secara fisik, dari pendaftaran hingga menunggu konsultasi bisa memakan waktu berjam-jam, jadi semoga dengan adanya COURTESY dari Yakes ini bisa lebih memudahkan pelanggan” jelas Djaka.

 

Kegiatan ditutup dengan pengguntingan pita secara simbolik oleh Direktur Utama Yakes Telkom sebagai tanda peresmian dari program COURTESY.

Sampai saat ini COURTESY baru beroperasi di Kantor Pusat P2Tel, Kota Bandung.  COURTESY beroperasional tiga kali dalam seminggu, setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dimulai dari jam 09.00 – 11.00 WIB. (YKS00)

Baca juga : Silaturahmi Yakes Telkom dengan P2Tel