SABAYA Bantu Proses Restitusi Pelanggan

Melayani dengan Cinta adalah slogan terbaru dari Yakes Telkom dan ini dibuktikan dengan SABAYA (Sahabat Yakes), kegiatan perdana SABAYA Yakes Regional Jatim Bali Nusra dilaksanakan pada Jumat (25/09) diwakili oleh Ivan Noviansyah selaku PIC Yakes Regional Jatim Bali Nusra dan Aris Allatas sekalu petugas Restitusi dengan kegiatan mendatangi pelanggan yang akan melakukan restitusi.

SABAYA bertujuan sebagai pendamping pelanggan VVIP serta yang sangat membutuhkan bantuan seperti lansia dan penyandang cacat. Dalam melaksanakan program ini, tetap harus memperhatikan kondisi wilayah serta harus selalu malaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Dalam kegiatan kali ini Tim SABAYA mendatangi pensiunan yang ingin mengajukan Restitusi setelah operasi Katarak, beliau sangat berterima kasih dengan fasilitas dan perhatian yang diberikan YAKES, dengan proses yang cepat dan tepat pengajuan restitusi dapat dilakukan di rumah

Tidak lupa selalu jaga kesehatan di saat pandemi, patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, dengan adanya SABAYA semoga Yakes Telkom mampu memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan karena SEHAT TEKAD KITA, MELAYANI DENGAN CINTA (YKS05-01)

Baca juga : Kenalkan GENTA, Generasi Millenial Yakes Melayani dengan CINTA