SEHATI Bersama Divisi Business Service

SEHATI merupakan program baru Yakes Telkom yang berarti “Sehat di Kantor Kita”, intinya adalah sebuah layanan kesehatan mulai dari medis, psikologi, gizi yang berdasarkan data kesehatan dari masing–masing unit/divisi. 

Pada Selasa (29/9), Yakes Telkom Regional II Jakarta dan Banten menyelenggarakan program SEHATI bersama Divisi Bussiness Service. Kegiatan ini dibuka oleh Tri Priyo Anggoro selaku Direktur Layanan dan Umum Yakes Telkom. Priyo sapaan akrabnya menyampaikan ke depan Yakes Telkom akan lebih menyentuh pelanggan melalui unit/divisi. Diharapkan dengan adanya program pelayanan tersebut, para pelanggan dapat mengetahui kesehatannya di unit masing–masing.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual juga dihadiri oleh Syaifudin selaku EVP Divisi Business Service dan beberapa Senior Leader DBS. Dalam sambutannya, Syaifudin menyambut baik program tersebut dan mengharapkan Yakes Telkom kedepannya dapat memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi karyawan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan profil kesehatan berdasarkan data General check up dan perkembangan Covid-19 di lingkungan DBS oleh dr. Marisa Qurniaty.

Diharapkan program SEHATI dapat memberikan layanan kesehatan kepada pelanggan melalui unit/divisi.

Sehat Tekad Kita, Melayani dengan CINTA (YKS02)

Baca juga : CINTA YAKES, Mengudara via IG Live Series