Silaturahmi Yakes Telkom dengan P2Tel

Bandung – Dalam rangka mempererat tali silutahrahmi untuk memperkuat sinergitas. Kali ini Direktur Utama Yakes Telkom beserta dengan jajarannya melakukan pertemuan dengan Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL).

Jumat (18/9), Silaturahmi digelar di Ruang Rapat Direktur, Kantor Pusat Yakes Telkom. Dihadiri oleh Ketua Umum P2Tel beserta jajaran pengurus P2Tel lainnya. Selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungan P2Tel kali ini bertujuan untuk saling berbagi informasi.

Teuku Zilmahram, selaku Direktur Utama Yakes Telkom sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari para pengurus P2Tel. “P2Tel ini adalah senior kami yang merupakan keluarga besar Telkom, dan dengan tetap menjalin silaturahmi ini dapat membantu kita untuk mensosialisasikan program baru kita kepada seluruh anggota P2Tel dan masyarakat.” Tutur Zil.

Selain itu Zil juga kembali menyampaikan POT CINTA yang menjadi pedoman Yakes Telkom untuk bekerja dan melayani. “Kita ini sekarang memiliki sebuah pedoman yang dinamakan dengan POT CINTA, filosofinya yakes dianalogikan sebagai wadah yang merawat dan melayani dengan penuh cinta kepada seluruh pelanggan” jelas Zil.

Pada kesempatan selanjutnya, Jaka Sundan selaku Ketua Umum P2Tel mengucapkan selamat menjalankan tugas mulianya kepada Teuku Zilmahram sebagai Direktur Utama Yakes yang baru. Jaka pun berharap Yakes dan P2Tel dapat saling berkolaborasi untuk menjadi instansi dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi pelanggan. (YKS00)

Baca juga : SABAYA Bantu Proses Restitusi Pelanggan