Tingkatkan Layanan Proaktif, Yakes Luncurkan SABAYA

Dalam mewujudkan salah satu misi untuk memberikan pelayanan yang lebih proaktif, Yakes Telkom resmi meluncurkan program SABAYA pada Kamis (24/09) bertempat di Kantor Yakes Regional III Jawa Barat.

SABAYA atau Sahabat Yakes merupakan program yang bertujuan sebagai pendamping bagi pelanggan VVIP serta pelanggan yang sangat membutuhkan bantuan seperti lansia dan penyandang cacat. SABAYA dibentuk menjadi tiga bagian yaitu, sebagai layanan personal VVIP, sebagai layanan empati, dan sebagai bentuk kolaborasi bersama program YAKIN dan Comforta.

Launching SABAYA ini dihadiri oleh T. Zilmahram selaku Direktur Utama Yakes Telkom, jajaran Senior Leader, Kepala Klinik Yakes Telkom, serta seluruh Kepala Yakes Telkom Nasional beserta jajarannya yang menghadiri secara virtual melalui video conference.

Disamping itu kegiatan peluncuran SABAYA ini juga sekaligus menjadi peresmian program SEHARUM (Sehat Di Rumah) dengan mendatangi pelanggan VVIP bersama beberapa dokter dan tim SABAYA ke rumah pelanggan tersebut. Dengan diluncurkannya beberapa program baru ini, semoga Yakes Telkom dapat lebih memberikan layanan terbaik dengan cinta. (YKS00)

Baca juga : Silaturahmi Yakes Telkom dengan P2Tel