Kamis, 11 November 2021 13:53 WIB

Kunjungan Kerja Komisaris Telkom Indonesia: Yakes Telkom harus mampu berkembang dengan Teknologi Kesehatan yang terus update di era Digital ini

Ditinjau oleh : kunjungan kerja Dewan komisaris Telkom dengan agenda meliputi pemantauan kinerja Telkom Regional dan Anak Perusahaan Telkom.

picture-of-article

Bandung - Dewan Komisaris Telkom Indonesia, Isa Rachmatarwata dan Ismail berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat Yakes Telkom di Bandung, Sabtu (5/11). Komisaris diterima langsung oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro dan Presiden Direktur Dapen Telkom M. Sultonul Arifin beserta jajaran Senior Leader Yakes dan Dapen.

Kedatangan komisaris merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja Dewan komisaris Telkom dengan agenda meliputi pemantauan kinerja Telkom Regional dan Anak Perusahaan Telkom.

Komisaris Telkom Isa Rachmatarwata dan Ismail berkesempatan untuk berkeliling di Kantor Pusat Yakes Telkom. Dewan Komisaris memberikan apresiasi kepada Yakes dan Dapen atas Achievement yang sudah diraih dan memberi messages bahwa Yakes Telkom dan Dapen Telkom harus menjadi Anak Perusahaan  TelkomGroup yang mampu eksis dan memberikan yang terbaik bagi Pensiunan Telkom di masa depan.

Usai berkeliling, Pada kesempatan lain Dirut Yakes Telkom dan Presdir Dapen Telkom mempresentasikan kinerja Yakes dan Dapen secara umum di tahun 2021, dan lesson learned untuk peningkatan kinerja di 2021.

Komisaris Telkom Isa Rachmatarwata sangat mengapresiasi kinerja operasional Yakes Telkom, "Yakes Telkom harus mampu berkembang dengan Teknologi Kesehatan yang terus update di era Digital ini” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Telkom Ismail memberikan arahan kepada Yakes dan Dapen agar bisa terus hidup di era kompetisi ini, “Yakes harus bisa membuat mitigasi Resiko yang tepat agar bisa terus berkompetisi dengan oragansasi Kesehatan yang ada di Indonesia” imbuhnya.

Diakhir Acara Dewan Komisaris memberikan Message kepada Yakes dan Dapen untuk bisa jadi pesan kepada seluruh insan Yakes dan motivasi dalam memberikan pelayanan Kesehatan yang terbaik bagi Pelanggan Yakes. (YKS00)

Baca juga : SARASEHAN: Kasus Covid Melandai, Bukan Berarti Pandemi selesai