Kamis, 12 Oktober 2023 19:31 WIB

Perluas Jaringan untuk Pengobatan Jantung, Yakes Jalin Kerjasama dengan Jakarta Heart Center

Ditinjau oleh : Perluas Jaringan untuk Pengobatan Jantung, Yakes Jalin Kerjasama dengan Jakarta Heart Center

picture-of-article

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi para peserta, Yakes-Telkom kembali memperluas jaringan kemitraan khususnya untuk pengobatan penyakit jantung melalui kolaborasi dengan Jakarta Heart Center (JHC) / Rumah Sakit Jantung Jakarta. 

Penandatanganan kerjasama dihadiri oleh Dirut Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dan Direktur Layanan Kesehatan M. Suny Arifianto serta GM Yakes-Telkom Regional II Jakarta & Banten, Anastasia Muriani S. Sedangkan dari RS Jantung Jakarta dihadiri oleh Dirut RS Jantung Jakarta, Dr.dr. Jusuf Rahmat Sp.B Sp.BTKV (K) MARS, Direktur Keuangan Kusno Wasito S.E. dan Komisaris Utama JHC, Dr.dr. Fathema Djan Rahmat Sp.B Sp.BTKV (K) MPH.

Sinergi yang dibangun Yakes bersama JHC merupakan wujud nyata atas komitmen Yakes untuk terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang prima khususnya dalam hal pengobatan penyakit jantung bagi pesertanya dengan nyaman dan aman. Terlebih lokasi Jakarta menjadi prioritas karena menjadi rujukan nasional untuk kasus jantung dari kota lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dirut Yakes menyampaikan kerjasama ini merupakan bagian Misi POT CINTA Yakes dalam memberikan Pelayanan Prima bagi para peserta. “Kita ingin memberikan pelayanan prima bagi seluruh peserta, khususnya terkait penanganan penyakit jantung, baik dari sisi medis, service maupun antrian layanan” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, Dirut JHC menyampaikan semangat yang sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya. “Kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Yakes-Telkom serta kami berharap dapat menjadi opsi utama dalam memberikan pelayanan terhadap penyakit jantung,” jelasnya.

JHC sendiri merupakan rumah sakit yang memberikan pelayanan jantung secara komprehensif dalam penanganan kegawatdaruratan jantung, diantaranya meliputi pelayanan Bedah Jantung, Cardiac Emergency, Kateterisasi Jantung, Rehabilitasi Jantung, sampai Kasus Pembuluh Jantung.

Kenyamanan dan keandalan layanan kesehatan yang ditawarkan mitra rumah sakit tentu menjadi pertimbangan utama Yakes dalam memenuhi kebutuhan pesertanya. Sebagaimana diungkapkan oleh peserta Yakes dalam testimoninya, dimana proses pendaftaran dan antrian di JHC dirasakan nyaman dan cukup cepat dibandingkan pengalaman berobat di tempat lain. Kepuasan juga dirasakan terhadap keramahan dan kesigapan petugas dalam membantu pasien secara tuntas. Hal ini menjadi nilai tambah JHC sebagai rumah sakit jantung rujukan pilihan.

Semoga kerjasama kemitraan yang terjalin dapat memberikan impact positif tidak hanya bagi peserta Yakes namun juga membawa kebermanfaatan yang besar bagi seluruh pihak terkait.

 

Baca juga : Tetap berikan layanan terbaik selama libur lebaran, Dirut Yakes resmikan Posko Siaga RAFI 1445H

1 Disukai

1765 Kali Dibaca