Sabtu, 28 Januari 2023 10:50 WIB

Terus Perluas Layanan Kesehatan, Yakes-Telkom Jalin Sinergi Dengan Rumah Sakit Primaya Group

Ditinjau oleh : Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi pesertanya

picture-of-article

Jakarta, 27 Januari 2023 - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi pesertanya, Yakes Telkom kembali memperluas cakupan layanan melalui kerjasama kemitraan dengan Rumah Sakit Primaya Group.

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dengan CEO RS Primaya Group, Leona Karnali di Rumah Sakit Primaya, Tangerang. Turut hadir pada acara tersebut Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto, para GM Yakes Regional I-VII (yang mengikuti kegiatan secara daring), serta CMO RS Primaya Group dr. Taufik Santoso, Corporate Marketing Manager Novi Tri Lesmono beserta seluruh Direktur RS Primaya Jabodetabek.

Tri Priyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi dengan RS Primaya Group merupakan bagian dari concern dan komitmen Yakes Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh pesertanya. 

"Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini bisa diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra strategis. Harapannya baik Yakes Telkom maupun RS Primaya dapat bertumbuh dan berkembang bersama" ungkapnya. 

Hal senada disampaikan oleh Leona yang menyambut baik sinergi yang menjadi langkah awal menuju mutual collaboration bagi semua pihak. Terbangunnya strategic dan long term partnership antara Yakes dengan Primaya diharapkan akan meningkatkan revenue dan positive value bagi seluruh rumah sakit jejaring Primaya di seluruh Indonesia.

“Tentunya kami senang sekali, akhirnya dapat bekerja sama dengan Yakes-Telkom untuk seluruh 15 rumah sakit Primaya yang ada di Indonesia. Ini menjadi suatu kebanggaan juga untuk kami atas kepercayaan yang diberikan oleh Yakes-Telkom dalam kerjasama ini. Semoga kedepannya ini kita dapat terus meningkatkan kerjasama.” jelas Leona

Kesepakatan dengan Primaya Group ini memungkinkan peserta Yakes Telkom untuk mengakses layanan kesehatan di 15 Rumah Sakit Primaya yang tersebar di Indonesia. Hal ini tentunya semakin memperluas coverage layanan kesehatan Yakes Telkom. 

Kesepakatan ini didasari atas prinsip value creation yang memberikan benefit optimal bagi kedua belah pihak, diantaranya adalah benefit bagi peserta untuk mengakses layanan rawat jalan eksekutif maupun kenaikan tingkat rawat inap di rumah sakit. Selain itu kemudahan dan kelancaran proses layanan kesehatan juga dapat dirasakan baik oleh mitra, Yakes, maupun peserta Yakes dimana salah satu upayanya adalah melalui digitalisasi proses administrasi layanan yang akan diimplementasikan oleh kedua belah pihak.

Dengan adanya kesepakatan sinergi Yakes dan Primaya diharapkan akan memberikan kontribusi positif untuk RS Primaya, Yakes Telkom maupun peserta Yakes.**

Baca juga : Rayakan 59 Tahun Telkom Indonesia, Yakes Kawal Fun Walk 5KM Funtastic Day

2 Disukai

1671 Kali Dibaca