Kamis, 15 Desember 2022 10:26 WIB

Dekatkan Layanan Prima Bagi Peserta, Yakes-Telkom Buka Opsi Kerjasama Dengan JEC

Ditinjau oleh : Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima yang semakin dekat dengan peserta

picture-of-article

Jakarta, 14 Desember 2022 - Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima yang semakin dekat dengan peserta, Yakes-Telkom melakukan penjajakan kerjasama dengan Jakarta Eye Center (JEC). Penjajakan kerjasama ini ditandai dengan pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan JEC dengan Yakes-Telkom di Telkom Landmark Tower lt.22 Jakarta.

Pada pertemuan tersebut, JEC yang diwakili oleh Direktur Keuangan PT NSD/JEC Budi Djatmiko, Senior Kadiv. Marketing PT NSD/JEC Mubadiah, dan juga Marketing PT NSD/JEC Dicky Taruna. Kedatangan perwakilan dari JEC tersebut kemudian disambut langsung oleh Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto bersama dengan OVP Medical & Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto, OSM Quality & Medical Control Yakes-Telkom dr. Indriani serta tim pelayanan dari Yakes-Telkom.

Pertemuan ini kemudian dibuka dengan paparan dari Dir. Layanan Kesehatan Yakes, M. Suny Arifianto yang menjelaskan tentang Yakes-Telkom. Penjelasan tersebut meliputi visi, misi, strategi, serta layanan yang diberikan oleh Yakes-Telkom kepada para peserta serta bagaimana rencana perluasan kerjasama dengan JEC.

Dalam penjelasannya, Suny menyampaikan penjajakan kerjasama ini menjadi bagian dalam perluasan dari kerjasama sebelumnya dengan JEC Kedoya dan Menteng. Adapun value creation dari rencana kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan perluasan layanan kesehatan bagi peserta Yakes secara nasional, dengan menjadikan JEC sebagai pusat rujukan kasus mata para peserta Yakes-Telkom.

Perlu diketahui, JEC sendiri merupakan rumah sakit spesialis mata yang saat ini dapat melayani 15 layanan kesehatan mata yang tersebar pada 4 rumah sakit dan 9 klinik di seluruh Indonesia.

Baca juga : Gebyar Vaksin Booster I dan II Yakes Regional Jabar

1 Disukai

527 Kali Dibaca