• icon-phone Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405
  • Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405

Program Layanan

  • Promotif Preventif

    Promotif Preventif

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra

  • Rumah Sakit Mitra

    Rumah Sakit Mitra

  • Rehabilitasi

    Rehabilitasi

  • Yakes AM

    Yakes AM

  • FAST

    FAST

  • Yakes Siaga

    Yakes Siaga

  • Promotif Preventif

    Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

    Cek Detail

  • Klinik Yakes

    Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Cek Detail

  • Klinik Mitra

    Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

  • Rumah Sakit Mitra

    Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

    Cek Detail

  • Rehabilitasi

    Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

    Cek Detail

  • Yakes AM

    Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

  • FAST

    FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

  • Yakes Siaga

    Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Promotif Preventif
Promotif Preventif

Program Promotif & Preventif merupakan program peningkatan pengetahuan kesehatan berikut aktivitas sehat yang berperan untuk menjaga kualitas kesehatan peserta serta mencegah untuk tidak menjadi sakit. Diharapkan seluruh pelanggan Yakes akan hidup sehat dan sejahtera, jauh dari gangguan berbagai masalah kesehatan.

Cek Detail

Klinik Yakes
Klinik Yakes

Klinik Yakes atau Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang diselenggarakan secara langsung oleh Yakes-Telkom. Saat ini terdapat 16 lokasi Klinik Yakes yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Detail

Klinik Mitra
Klinik Mitra

Klinik Mitra termasuk di dalamnya Titik Pelayanan Kesehatan Umum (TPKU) merupakan fasilitas klinik pratama atau Dokter Praktik Mandiri yang diselenggarakan oleh Mitra Kerja Yakes Telkom. Saat ini terdapat 140 klinik mitra yang tersebar di 33 Provinsi untuk pelayanan kesehatan tingkat pertama.

Rumah Sakit Mitra
Rumah Sakit Mitra

Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut berdasarkan rujukan yang dikeluarkan oleh dokter Klinik Yakes sesuai indikasi medis di 368 mitra rumah sakit dan dokter spesialis. Layanan tingkat lanjut ini juga termasuk layanan rawat inap. Informasi lebih lengkap terkait Klinik, Rumah Sakit Mitra dapat dilihat melalui aplikasi Yakes SuperApps LOVIT.

Cek Detail

Rehabilitasi
Rehabilitasi

Berbagai program pemulihan atas gangguan kesehatan melalui program fisioterapi yang dikelola Yakes Wellness Center, dan pemberian alat rehabilitasi untuk mengembalikan fungsi fisik yang berkurang akibat penyakit sehingga peserta dapat menjadi produktif kembali.

Cek Detail

Yakes AM
Yakes AM

Yakes Account Manager merupakan single point of contact Yakes dengan RS Mitra. Yakes AM akan mendampingi Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit mitra.

FAST
FAST

FAST atau First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving dan menurunkan risiko fatality pada pasien yang dibutuhkan pada saat ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima

Yakes Siaga
Yakes Siaga

Unit call center yang melayani peserta Yakes Telkom dalam memenuhi berbagai informasi serta kebutuhan layanan kesehatan. Yakes Siaga dapat diakses melalui telepon di nomor 15000-22 ataupun melalui Chat WhatsApp di nomor 0811-5050-0022.

Decor Decor

Berita

Seputar Informasi Kegiatan Korporasi Yakes Telkom

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    AT & T Pernah Diretas, Data Pribadi 73 Juta Pelanggan Bocor. Apa Pelajaran bagi Telkom Group?

    Jakarta – Kebocoran data pribadi yang dialami AT&T Inc. pada April 2024 lalu adalah salah satu insiden kebocoran data pribadi yang menjadi sorotan global. Setidaknya 73 juta akun pelanggan AT&T termasuk alamat, nomor jaminan sosial, dan kode sandi telah dicuri dan dibagikan di dark web. Satu orang telah ditangkap terkait insiden ini sebagaimana dijelaskan oleh AT&T. AT&T juga bekerja sama dengan Departemen Kehakiman dan Biro Investigasi Federal untuk menyelidiki peretasan tersebut. Insiden kebocoran data pribadi seperti yang terjadi di AT&T, memunculkan risiko terhadap pelanggan selaku subjek data pribadi. Dengan terungkapnya data pribadi, membuka peluang lebih besar bagi hacker, scammer, dan pelaku tindak kejahatan lainnya untuk lebih spesifik menyasar calon korbannya. Insiden kebocoran data pribadi ini mengakibatkan AT&T harus menghadapi gugatan class action. Dengan telah disahkannya UU 27/2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP) di Indonesia, Telkom Group perlu mengambil pelajaran penting dari insiden di atas. Telkom Indonesia telah membentuk Sub Department Data Protection untuk memastikan perseroan dapat menjalankan pemrosesan data pribadi guna mendorong pertumbuhan bisnis digital secara aman dengan tetap mematuhi regulasi. Prinsip pelindungan data pribadi yang telah dirumuskan ke dalam 5 Focus Area dan 54 Key Activities oleh Sub Department Data Protection berdasarkan UU PDP, wajib dilakukan. Berbagai kebijakan teknis dan organisasi, seperti penerapan enkripsi, database activities monitoring, dan pengelolaan back up dapat menjadi pilihan untuk mengantisipasi risiko tersebut. Pengambilan tindakan tegas terhadap pelanggaran ketentuan pelindungan data pribadi, seperti yang dilakukan AT&T dan pemerintah Amerika Serikat, wajib dijalankan. Hal ini penting untuk memberikan efek jera bagi pelaku tindak kejahatan yang menyebabkan terjadinya insiden kebocoran data pribadi. Dengan penerapan prinsip pelindungan data pribadi yang baik, diharapkan Telkom Group dapat terhindar dari berbagai risiko sanksi administratif, termasuk sanksi denda dan tuntutan hukum. (raihan/red01) #JagaDataPribadi #PatuhPDP #TelkomJagaPrivasi #KaryawanBijakDataAman Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Deklarasikan Komitmen Anti Korupsi, Yakes Telkom Tegaskan Peran Yayasan Yang Bersih Dari Korupsi

    Jakarta - Sebagai bagian dari TelkomGroup yang secara konsisten terus menerapkan praktik bisnis yang bersih dari tindak pidana korupsi, Yakes Telkom turut serta dalam penerapan aturan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang menerapkan sistem zero tolerance terhadap tindakan yang berkaitan dengan korupsi di lingkungan yayasan. Peran ini diwujudkan dengan telah diselenggarakannya Deklarasi Komitmen Anti Korupsi untuk di Lingkungan Yayasan Kesehatan Telkom pada Selasa (19/11) siang, deklarasi ini juga sekaligus menjadi bagian dalam menyemarakan rangkaian kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2024. Penandatanganan Komitmen Anti Korupsi ini simbolis dilakukan oleh Board of Director (BOD) Yakes Telkom sebagai pucuk pimpinan yang nantinya akan diikuti oleh penandatanganan komitmen oleh seluruh karyawan Yakes Telkom. Bersama kita wujudkan Indonesia yang bersih dari Korupsi, kita mulai dari Yakes  Telkom. Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Korporasi
    Sukses Hadapi Rumitnya Ketentuan GDPR, Berikut Tips Transfer Data Pribadi Internasional dari IBM!

    Jakarta – Perusahaan-perusahaan asal Amerika Serikat (AS) kini menghadapi tantangan besar dalam memastikan kepatuhan terhadap General Data Protection Regulation (GDPR) atau Regulasi Perlindungan Data Umum Uni Eropa. GDPR, yang menetapkan perlindungan ketat terhadap data pribadi warga Uni Eropa, mewajibkan perusahaan yang memproses data pribadi warga Uni Eropa untuk mematuhi aturan yang ketat saat mentransfer data di luar wilayah Uni Eropa.  Hingga saat ini, pelindungan data pribadi di AS tidak dianggap setara dengan GDPR. Kondisi ini mewajibkan Perusahaan AS untuk menggunakan mekanisme lain yaitu appropriate safeguards atau adanya pelindungan yang wajar dan mengikat terhadap data pribadi di negara tujuan transfer. Appropriate safeguards dimaksud dapat berupa Standard Contractual Clauses (SCCs), Binding Corporate Rules (BCRs), sertifikat, dll. Perusahaan juga diwajibkan melakukan Transfer Impact Assessment sebelum melakukan transfer internasional data pribadi, serta menerapkan langkah-langkah teknis, seperti enkripsi data dan kontrol akses, dan bekerja sama dengan penasihat hukum untuk memastikan kepatuhan yang berkelanjutan. Pentingnya melakukan penilaian risiko secara berkala dan mengadopsi solusi teknologi yang sesuai menjadi kunci untuk menjaga keamanan data dan mematuhi ketentuan GDPR. Kepatuhan ini tidak hanya mencegah denda yang besar tetapi juga melindungi reputasi perusahaan dan kepercayaan pelanggan. IBM, sebuah perusahaan teknologi besar asal AS, menjadi contoh bagaimana perusahaan multinasional mampu menyeimbangkan antara kepatuhan terhadap GDPR dan kelancaran kegiatan operasional dalam mengelola transfer internasional data pribadi. IBM dinilai berhasil menavigasi kompleksitas kepatuhan GDPR dan transfer data pribadi internasional. Melalui penggunaan SCCs, BCRs, teknologi canggih, penilaian risiko, transparansi, dan pelatihan karyawan, IBM menetapkan standar bagi perusahaan multinasional lain yang berusaha menyeimbangkan kepatuhan regulasi dengan operasi data global.  Menurut Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi, mekanisme transfer internasional data pribadi diatur secara ketat untuk melindungi privasi individu. Undang-undang ini menetapkan bahwa data pribadi hanya dapat dipindahkan ke negara lain jika negara tersebut memiliki standar pelindungan data yang setara atau lebih baik dari pelindungan data pribadi Indonesia. Jika tidak ada penetapan yang menjelaskan kesetaraan tingkat pelindungan data pribadi negara tujuan transfer, maka pengendali data pribadi wajib memiliki pelindungan data pribadi yang memadai dan bersifat mengikat, untuk melakukan transfer dimaksud. Jika mekanisme tersebut juga tidak dapat disediakan, maka pengendali masih dapat melakukan transfer internasional data pribadi dengan meminta persetujuan dari subjek data pribadi. Langkah ini bertujuan untuk surprise minimization atau meminimalisir terjadinya pemrosesan data pribadi yang tidak diharapkan oleh subjek data pribadi. Secara keseluruhan, mekanisme ini bertujuan untuk memastikan bahwa data pribadi warga negara Indonesia tetap terlindungi ketika dilakukan pemrosesan di luar negeri. (raihan/red02)  #JagaDataPribadi #PatuhPDP #TelkomJagaPrivasi #KaryawanBijakDataAman Baca Selengkapnya

Decor Decor

Info Kesehatan

Ragam Artikel dan Tips Kesehatan Terkini

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Ini Alasan Kenapa Sering Nyeri Siku

    Hi Yakes Family!! Sering merasa nyeri dibagian siku? Bisa jadi MCD loh! Yuk simak alasan lengkapnya dalam postingan dibawah ini yah ;) Jangan lupa, ikuti terus series Trivia Yakes edisi Musculoskeletal Disorders yang hadir setiap hari Minggu dengan membahas semua hal terkait Musculoskeletal Disorders yah Yakes Family ;) Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Faktor Risiko Stroke yang Dapat Diubah

    Hi Yakes Family! Stroke bisa menyerang kapan saja dan berdampak serius pada kualitas hidup kita. Dengan deteksi dini, risiko stroke bisa dikurangi secara signifikan! Mengenal Faktor Risiko terjadinya Stroke dapat membantu kita untuk lebih mengetahui perawatan diri untuk mengurangi akibatnya Yuk simak informasi terkait Faktor Risiko Stroke yang dapat diubah selengkapnya di postingan berikut ini. Jangan lupa, ikuti terus series Trivia Yakes edisi Stroke yang hadir setiap Sabtu dengan membahas semua hal terkait Stroke. Stay tune terus yah Yakes Family ;) Baca Selengkapnya

  • Thumbnail
    Info Kesehatan
    Upaya Pencegahan Kanker Serviks

    Hi Yakes Family! Kanker leher rahim atau kanker serviks adalah penyakit yang terjadi ketika sel-sel abnormal tumbuh dan membentuk tumor ganas di leher rahim. Penyebab utama kanker leher rahim adalah infeksi virus HPV (Human Papilloma Virus) onkogenik yang persisten. Terdapat beberapa cara untuk mencegah terjadinya Kanker Serviks, yuk simak informasi selengkapnya dalam postingan berikut. Ikuti terus series Trivia Yakes edisi Kanker yang hadir setiap Jumat untuk lebih mengetahui semua hal terkait Penyakit Kanker. Jadi jangan sampai terlewat yah Yakes Family ;) Baca Selengkapnya

Yakes Video

Temukan berbagai informasi video kesehatan terkini dari sumber terpercaya.

Apa Kata Mereka tentang Yakes Telkom?

Yakes telah memberikan layanan terbaik kepada pesertanya.

  • Djoko Lolo

    Pensiunan

    Alhamdulillah obat sudah kami terima jam 6 sore, mbak Wanti mbak Eka, Tak ada untaian kata yg paling indah dan berharga selain ucapan terima kasih yang kami sampaikan pada seluruh personil Yakes Telkom Sriwijaya Semarang, walau kami tidak datang langsung ke klinik namun tetap mendapat pelayanan yang begitu hangat dan penuh keramahan. Mudah"an obat yang kami terima membawa kesembuhan tangan kami. Aamin. Nuwun

  • Sartono

    Former Komisaris Telkom

    Terimakasih kepada Yakestel yang telah melayani kami waktu istri positif Covid 19 yang kami ikuti dengan cara isolasi mandiri di rumah. Luar biasa cekatan pelayanan PIC Yakestel. Kami sekeluarga sangat puas dan berterimakasih sekali. Tepat waktu, profesional dan menjalin komunikasinya sangat bagus mudah dipahami. Semoga terus sukses, salam sehat - P Sartono & kel.

  • Leni

    Karyawan

    Alhamdulillah ya Alloh,„, sujud syukur kehadiratMu ya Alloh. Terimakasih yang tak bisa diucapkan dengan kata, atas bantuan dan perhatiannya yang begitu peduli pada suami saya. Semoga Alloh SWT membalas semuanya untuk teh Wiwik Yakes, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Salam sehat selalu

doctor
Lovit Super Apps

Segera Gunakan Aplikasi Layanan Digital Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kontak Kami

Memiliki seputar pertanyaan atau informasi lainnya? Hubungi Kami.

Person sending message
Mail
Mail
captcha-image