Selasa, 06 September 2022 20:43 WIB

Dirut Yakes-Telkom Bagikan Kunci Sukses Transformasi Organisasi

picture-of-article

Selasa (6/9), Direktur Utama Yakes-Telkom Tri Priyo Anggoro berkesempatan untuk bagikan kunci sukses dalam mengelola transformasi organisasi pada acara Pelatihan & Workshop dengan tema “Mewujudkan Sustainable Growth melalui Penguatan Value Telkom School” yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Telkom di Hotel Luminor Kota. Pada kegiatan ini, Priyo menyampaikan berbagai perubahan di segala bidang yang dilakukan di Yakes Telkom dalam rangka mencapai visi menjadi Institusi kesehatan terbaik di Indonesia dalam mengelola Layanan Kesehatan berbasis managed care dengan pemanfaatan teknologi digital terkini.

Dalam paparannya, Priyo menjelaskan nilai penting dalam melakukan transformasi adalah dengan memfokuskan pada penguatan layanan. Selain itu perubahan kearah sentralisasi dan digitalisasi juga menjadi hal penting dalam menjadikan pengelolaan yang lebih efisien dan efektif. Selain itu,regenerasi di Yakes Telkom melalui Talent Day dan promosi karyawan merupakan bagian dari transformasi terhadap SDM. 

Tidak hanya itu, transformasi juga dilakukan pada lini lain dalam Yakes Telkom, seperti pada transformasi keuangan Yakes mengembangkan aplikasi “SISCA” yang dapat menghemat pembiayaan hingga 90%. Pada transformasi di lini pelayanan, Yakes Telkom melakukan integrasi terhadap layanan kesehatan baik secara offline maupun online seperti membuat Contact Center, mengembangkan aplikasi Lovit, membuka klinik Sehat Yakes, Teleclinic, membentuk tim FAST, menyediakan Yakes Account Manager, hingga melakukan kerjasama dengan klinik mitra.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 orang pimpinan dari sekolah yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom. Harapannya dengan adanya sharing knowledge ini, Yayasan Pendidikan Telkom dapat mewujudkan sustainable growth melalui penguatan value Telkom School.

Baca juga : Waspada! Cacar Monyet Terdeteksi Di Indonesia, Ini Hal-Hal yang Perlu Diketahui

7 Disukai

187 Kali Dibaca