Jumat, 23 April 2021 08:18 WIB

HUT ke-23 YAKES Telkom: Sehat, Bahagia, Penuh dengan Cinta

picture-of-article

Bandung – Kamis (22/4), Yakes Telkom menginjak usia yang ke-23. Pada tahun ini, tentu saja Yakes Telkom memiliki harapan sebagaimana yang terukir pada tema Sehat, Bahagia, Penuh dengan Cinta. Berdiri sejak 1998 Yakes Telkom menjadi Institusi Mandiri dengan visi Menjadi institusi kesehatan terbaik di Indonesia dalam mengelola Layanan Kesehatan berbasis managed care dengan pemanfaatan teknologi digital. T. Zilmahram sebagai Direktur Utama Yakes Telkom terus berbenah mengembangkan Program-program yang senantiasa hadir memberikan yang terbaik bagi Insan TelkomGroup.

Perayaan hari jadi tersebut dilaksanakan secara virtual dengan dihadiri beberapa partisipan dari seluruh Indonesia yang berlangsung secara istimewa dengan rangkaian acara yang sangat menarik. Dihadiri oleh Afriwandi selaku Ketua Pembina Yakes Telkom, Heri Supriadi selaku Anggota Pembina Yakes Telkom, harry Suseno selaku Ketua Pengawas Yakes Telkom, Djaka Sundan beserta Jajaran pengurus P2TEL, Edward Simanjuntak selaku Ketua DPP Sekar Telkom, dan para pimpinan TelkumGroup, serta seluruh Direktur Yakes Telkom dari awal hingga akhir.

Dalam pidatonya T. Zilmahram menyebutkan POT CINTA menggambarkan komitmen dari seluruh Insan Yakes untuk memberikan Pelayanan Prima, Operasional Handal, didukung oleh Teknologi Tepat, membangun Citra Positif dan adanya Investasi berkelanjutan. T. Zilmahram menambahkan Yakes Ibarat POT CINTA yang bermakna mengurus Pelanggan dengan penuh cinta, mengurus karyawan dengan penuh perhatian, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi untuk seluruh Stakeholdernya.

Yakes Telkom berperan membawa pelanggan ke taraf Kesehatan yang paripurna dengan mengintegrasikan Kesehatan fisik, jiwa, pikiran, sosial, dan spiritual. Pada usia Yakes Telkom ke-23 ini, sudah saatnya kita menuju “Connecting Wellness” yang akan saya canangkan pada Hari Jadi Yakes Yakes sekarang ini, ujar Zil. Connecting Wellness merupakan positioning fungsi dan peran Yakes Telkom setelah mengarungi sejarahnya selama 23 tahun serta menjawab tantangan saat ini dan masa depan, imbuh Zil.

Selain itu pengumuman para pemenang lomba HUT Yakes ke 23 turut memeriahkan acara puncak HUT ke 23 YAKES, dan ditutup dengan Tausiah oleh Ustadz Dr. Aam Amirudin. Acara berlangsung dengan sangat meriah dengan participant diatas 400 menjadikan kemeriahan acara walaupun berlangsung secara virtual tapi tetap meriah. #SehatTekadKIta #MelayanidenganCinta (YKS03-2/Red02)

Baca juga : Peringati Hari Pelanggan Nasional, Yakes Menyapa Via Fun Yoga