Kamis, 24 November 2022 08:07 WIB

Kolaborasi Yakes - YPT Relokasi Klinik Yakes di Padang

Ditinjau oleh : Yakes-Telkom bersama dengan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT)

picture-of-article

Bandung, 23 November 2022 - Yakes-Telkom bersama dengan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) resmi menjalin kerja sama untuk relokasi Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) Yakes yang berada di Padang, Sumatera Barat untuk kemudian dikembangkan menjadi Telkom School. Hal ini ditandai dengan telah dilakukannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dan Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom, Dodi Irawan.

Dalam sambutannya, Dodi menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Yakes-Telkom atas terwujudnya kerja sama ini. Dodi berharap dengan adanya kerja sama ini dapat membangun semangat sinergi bersama yang nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik baik seluruh stakeholder.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan akomodasi bagi semua kepentingan bersama. Dan sama-sama berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Telkom dan seluruh customer.” jelas Dodi

Sementara itu, Dirut Yakes-Telkom Tri Priyo Anggoro menyampaikan kerja sama yang terjalin bersama YPT ini adalah bentuk nyata dalam memberikan customers experience yang baik bagi seluruh peserta Yakes-Telkom. Priyo juga menyampaikan perpindahan lokasi ini juga didasari oleh prinsip untuk dapat memberikan lebih banyak manfaat untuk berbagai macam hal, termasuk untuk edukasi.

Sebagai penutup Priyo menyampaikan harapannya untuk YPT dapat menjadi yayasan pendidikan yang bermanfaat serta dapat memberikan makna dan manfaat yang optimal bagi seluruh customer/stakeholder.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto dan Direktur Investasi, Keuangan & Umum Notje Rosanti. Kemudian perwakilan dari YPT yakni Direktur Higher Education (Dir. HE) Andijoko Tjahjono, serta Direktur Primary Secondary Education (Dir. PSE) Agung Sutanto.

Baca juga : Yakes Telkom Terima Piala & Piagam AKHLAK Award 2022 Dari ACT Consulting

0 Disukai

261 Kali Dibaca