Selasa, 05 September 2023 10:55 WIB

‘Menyapa Pelanggan dengan Cinta’ Wujud Kolaborasi Bersama Sambut Hari Pelanggan Nasional

Ditinjau oleh : ‘Menyapa Pelanggan dengan Cinta’ Wujud Kolaborasi Bersama Sambut Hari Pelanggan Nasional

picture-of-article

Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Yakes Telkom kembali menyelenggarakan kunjungan kepada pelanggan. Spesial dalam menyambut hari Pelanggan Nasional 2023 ini, Yakes melakukan kolaborasi bersama HCM, Dapen, dan Srikandi Telkom serta Forsikatel dengan kampanye “Menyapa Pelanggan dengan Cinta”.

“Menyapa Pelanggan dengan Cinta” ini dilakukan dengan mengunjungi Karyawan/Pensiunan Telkom beserta Keluarga yang sedang dalam kondisi sakit. Hal ini menjadi komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Pelanggan.

Kegiatan yang dilakukan serentak pada Senin (4/9) ini, melibatkan SL HCBP, Manajemen Yakes-Telkom, Manajemen Dapen, Forsikatel, serta Srikandi Telkom. Adapun kunjungan terbagi menjadi Hospital Visit dan Homecare Visit yang dilakukan bersamaan di seluruh wilayah Telkom Regional dari Sumatera sampai dengan Kawasan Timur Indonesia.

SM HCBP Center TelkomGroup, Sendy Aditya K. dalam hospital visit di RS Jakarta menyampaikan kegiatan “Menyapa Pelanggan dengan Cinta” ini merupakan bagian dalam kolaborasi bersama dari setiap pihak untuk terus memastikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan.

“Kunjungan ini, sebagai peringatan di Hari Pelanggan Nasional yang dilakukan bersamaan dengan kolaborasi dengan Yakes, Dapen, Forsikatel, serta Srikandi Telkom ingin memastikan pelayanan terbaik bagi peserta,” jelas Sendy.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro dalam hospital visit yang dilakukan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur menyampaikan Pelayanan Prima menjadi salah satu aspek penting yang diberikan kepada Pelanggan oleh Yakes-Telkom.

“Pelayanan Prima menjadi salah satu poin penting yang juga menjadi salah satu misi yakes di dalam POT CINTA. Kami terus berupaya secara optimal dalam memberikan pelayanan paripurna bagi pada Peserta,” jelas Priyo.

Baca juga : Yakes Telkom Ikut Ambil Peran Meminimalisir Angka Stunting di Kel. Cibangkong Bandung

0 Disukai

1309 Kali Dibaca