Selasa, 29 Maret 2022 09:30 WIB

Peringati HUT ke- 24, Yakes Telkom Rayakan Dengan Berbagai Kegiatan Menarik

picture-of-article

Jelang Hari Ulang Tahun ke - 24 pada 22 April 2022 mendatang, Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom berencana mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Dengan mengusung tema “Caring You More” di tahun 2022 ini, Yakes Telkom telah menyusun berbagai kegiatan dengan mengusung konsep 4R (Rasio, Ruh, Rasa dan Raga). 

Serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan juga merujuk pada magic number ‘24’ dengan tone ‘Lebih Menyayangi dan Lebih Memberi’ dari Yakes untuk keluarga serta pensiunan dan pelanggan. Hal ini juga sejalan dengan suasana Ramadhan yang lebih menguatkan kepekaan sosial serta suasana Indonesia yang bangkit keluar dari Pandemi menuju Endemi yang menginspirasi untuk bersama membangun kondisi yang lebih baik.

Pada perayaan HUT ke-24, Yakes Telkom juga menyajikan logo yang mengusung berbagai macam makna dalam komitmen memberikan lebih kepada Yakes Family. Angka 24 yang curvy dalam logo memberikan aksen shake mengusung karakteristik dinamis, optimis, dan lincah. kemudian icon tangan dengan heart menggambarkan semangat Yakes pada tahun ini untuk lebih fokus pada customer experience dan semangat untuk giving more, lebih menyayangi stakeholder dalam konteks pelayanan yang prima. Dengan tujuan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang positif (dilambangkan dengan heart).

Tone color yang digunakan merupakan tone color AKHLAK, hal ini menunjukan AKHLAK tetap menjadi pondasi dalam setiap langkah untuk memberikan yang terbaik bagi Yakes, bagi Telkom Group, bagi peserta, serta bagi Indonesia. Namun untuk tetap tidak melupakan jatidiri sebagai bagian dari TelkomGroup, tone corporate color Merah juga digunakan pada bagian Heart.

Adapun untuk rangkaian kegiatan dalam Road To HUT-24 Yakes-Telkom meliputi kegiatan seperti Olah Raga (Ngabuburit 24KM, Bugar Bersama Yakes), Olah Rasio (Sharing Sehat 24 Jam, 24 Tips Sehat beserta Kuis), Olah Ruh & EQ (Ceramah Religi, Yakes Charity, Kunjungan ke Peserta Pensiunan, Berbagi 240 Paket Takjil, Buka Bersama Anak Yatim), serta Olah Rasa (Lomba Tiktok/Reels, Syukuran 24th Yakes-Telkom).

Untuk kegiatan Olah Raga akan dilaksanakan lomba NgabubuRide 24KM, Bugar bersama Yakes dengan mengadakan kegiatan Yoga, Aerobik, serta Movfitability yang akan mulai dilaksanakan pada 29 Maret 2022 mendatang. 

Kemudian pada kegiatan Olah Rasio, akan diisi dengan kegiatan Sharing Sehat 24 jam bersama dengan Instruktur Yakes serta mengadakan 24 Tips Kesehatan ala Yakes yang akan diikuti dengan kuis berhadiah menarik.

Kegiatan Olah Ruh & EQ diisi dengan kegiatan Ceramah Religi, Yakes Charity, Melakukan kunjungan ke Peserta Pensiun, Kegiatan berbagi 240 Paket Takjil, serta melakukan buka bersama anak yatim tepat pada Hari Ulang Tahun ke-24 Yakes Telkom.

Serta pada kegiatan Olah Rasa akan dilakukan berbagai macam lomba dan games yang dapat diikuti oleh Yakes Family. Lomba yang akan dilakukan adalah seperti lomba Tiktok/Reels, lomba kerapihan ruangan, sayembara posting Diarium, dan lainnya. Selain itu diikuti juga dengan Syukuran tepat pada Hari Ulang Tahun ke-24 Yakes Telkom.

Adapun rangkaian kegiatan menuju HUT 24 Yakes Telkom ini juga akan dipenuhi oleh beragam hadiah yang dapat diperoleh oleh Yakes Family. Jadi, jangan sampai kelewatan berbagai keseruannya yah!

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan, Yakes Telkom Perluas Cakupan Kerjasama Dengan RS Mitra Keluarga Group

0 Disukai

679 Kali Dibaca