Senin, 05 September 2022 22:23 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Direksi Yakes Telkom Kunjungi Peserta di Beberapa Rumah Sakit Mitra

Ditinjau oleh : Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022, Yakes-Telkom melakukan kunjungan silaturahmi

picture-of-article

Jakarta (5/9). Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022, Yakes-Telkom melakukan kunjungan silaturahmi kepada para peserta Yakes yang berada di beberapa mitra rumah sakit. Board of Director (BOD) Yakes-Telkom melakukan kunjungan serempak ke mitra rumah sakit, meliputi Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Rumah Sakit Premier Bintaro, serta Rumah Sakit Hermina Pasteur Bandung.

Kunjungan pertama dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dengan mengunjungi Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur RS Mitra Keluarga Bekasi, Dr. Margareta Susi Widiastuti, MPH. Dalam sambutannya, Priyo menjelaskan maksud dari kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi dalam menjaga hubungan baik baik itu dengan mitra maupun dengan pelanggan yang menjadi bagian mewujudkan pelayanan prima.

“Kunjungan ini bagian dari silaturahmi, pelanggan (peserta yakes) disini tidak hanya pasien, tapi juga rumah sakit mitra yakes, hingga manajemen investasi,” jelas Priyo

Priyo juga menjelaskan prioritas Yakes-Telkom selanjutnya adalah untuk memastikan standar layanan yang sama dari setiap mitra rumah sakit, sehingga dapat memberikan pelayanan prima bagi seluruh peserta yakes. Selain itu, peningkatan layanan seperti memperluas cakupan area hingga melakukan digitalisasi masih terus dimaksimalkan guna mempermudah peserta dalam mendapat pelayanan kesehatan.

Selanjutnya Priyo juga melakukan kunjungan langsung ke peserta Yakes Telkom yang sedang mendapat perawatan di RS Mitra Keluarga Bekasi.

Kunjungan lainnya dilakukan oleh Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto dengan mengunjungi Rumah Sakit Premier Bintaro. Kunjungan ini disambut langsung oleh CEO dr. Martha M.L. Siahaan beserta dengan jajaran manajemen. Pertemuan ini menjadi bentuk silaturahmi dengan manajemen mitra dan juga peserta yakes. Pada kesempatan ini juga, Suny menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan komitmen yang telah terjalin.

“saat ini yang menjadi concern Yakes adalah untuk membentuk upaya-upaya penciptaan positif customer experience,” jelas Suny

Selanjutnya Suny melakukan kunjungan pasien peserta yakes untuk menyapa sekaligus memotivasi pasien untuk dapat segera sembuh.

Kemudian kunjungan lainnya juga dilakukan oleh Direktur Investasi Keuangan dan Umum, Notje Rosanti yang mengunjungi Rumah Sakit Hermina Pasteur, Bandung. Kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Direktur Medis Hermina, dr. Astya Kirana Parawitha beserta jajaran. Pada pertemuan ini, disampaikan terkait perkembangan pelayanan bagi para peserta yakes dimana kualitas pelayanan kesehatan RS Hermina terus meningkat. “besar harapannya RS Hermina dapat menjadi salah satu RS favorit bagi peserta kami kedepannya, mengingat potensi baik yang sangat menjanjikan, serta RS Hermina juga dapat terus meningkatkan kualitas layanan kesehatannya”.

Selanjutnya pertemuan tersebut diikuti dengan melakukan kunjungan kepada pasien peserta yakes yang sedang mendapat perawatan di RS Hermina Pasteur.

Baca juga : Perkuat Imun Peserta, Yakes Telkom Menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Booster

0 Disukai

106 Kali Dibaca