Jumat, 01 September 2023 13:53 WIB

Kupas Tuntas Pelayanan Kesehatan Bagi Peserta Melalui Ngobras Sehat Yakes Telkom

Ditinjau oleh : Kupas Tuntas Pelayanan Kesehatan Bagi Peserta Melalui Ngobras Sehat Yakes Telkom

picture-of-article

Jakarta - Dalam upaya meningkatkan awareness peserta terhadap informasi pelayanan kesehatan yang dilakukan untuk peserta, Yakes-Telkom menggelar Ngobras Sehat (Ngobrol Santai Bareng Yakes soal Layanan Kesehatan) pada Jumat (1/9). Kegiatan yang berlangsung secara online tersebut, menghadirkan OVP Medical & Quality Healthcare Heru Agung Nugrahanto, OVP Cust Engagement & Digital Experience Wawan Iskandar, dan OSM Promotive & Preventive dr. Rena Winasis serta seluruh peserta Yakes-Telkom.

Dalam paparannya, dr. Rena memberikan penjelasan terkait update informasi pelayanan kesehatan bagi peserta Yakes-Telkom. Dalam kesempatan tersebut, dr. Rena juga menjelaskan beragam inovasi yang telah dilaksanakan oleh Yakes Telkom, salah satunya adalah digitalisasi melalui Mobile Apps Lovit.

“Kedepannya kami akan berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada bapak-ibu peserta dengan mudah melalui 1 aplikasi Lovit ini. Beberapa fitur yang telah kami siapkan di aplikasi Lovit, seperti info Kepesertaan, Peta Fasilitas Kesehatan, Pendaftaran Layanan Kesehatan, Skrining Sehat, hingga Telekonsultasi Ahli. Jadi sudah cukup lengkap bapak-ibu, meskipun kedepannya masih akan kita kembangkan,” jelas dr. Rena.

Diakhir, dr. Rena juga kembali mengingatkan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan secara paripurna, terutama bagi para peserta yang kondisi lingkungannya sedang terdampak polusi udara.

Kegiatan kemudian dilanjut dengan sesi panel diskusi, para peserta dapat memberikan pertanyaan terkait pelayanan yang ada di Yakes-Telkom. Diakhir, OVP Medical & Quality Healthcare Heru Agung menyampaikan kegiatan ini menjadi langkah baru untuk Yakes dalam memberikan update terkait pelayanan kesehatan kepada peserta.

“Diharapkan buat kedepannya, kegiatan Ngobras Sehat ini akan hadir secara rutin dengan mengangkat tema bahasan tertentu.” tutup Heru.

Baca juga : Perluas Jaringan untuk Pengobatan Jantung, Yakes Jalin Kerjasama dengan Jakarta Heart Center

0 Disukai

1933 Kali Dibaca