Selasa, 30 Agustus 2022 15:21 WIB

Perkuat Imun Peserta, Yakes Telkom Menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Booster

picture-of-article

Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom kembali menyelenggarakan  kegiatan vaksinasi booster pada hari Selasa (30/8) yang dilaksanakan di Klinik Yakes-Telkom Regional Jawa Barat. Vaksinasi booster ini diperuntukkan bagi seluruh peserta Yakes Telkom dan juga TelkomGroup serta tidak tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat umum. 

Kegiatan vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh Yakes-Telkom ini merupakan bagian dari kerjasama dengan puskesmas serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Pfizer..

Panitia Pelaksana Vaksinasi Booster Yakes Telkom, Sumaryanti menjelaskan kegiatan vaksinasi booster berjalan dengan lancar. Selain itu, Ia juga menjelaskan terkait efek samping dari vaksinasi booster Covid-19.

“Efek samping selama ini aman, tergantung dari penerimaan individu masing-masing. Ada yang tidak masalah dan tidak apa-apa kemudian ada juga yang agak demam, meriang, tapi selama ini aman sih efek sampingnya tidak terlalu berat,” Ujar Syafniati.

Sementara itu, penyelenggaraan vaksinasi booster Covid-19 ini mendapat apresiasi dari para peserta Yakes. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Ibu Syafniati dan Bapak Mustika Effendi.

“Iya sama juga kita ya alhamdulillah pelayanan bagus, setelah divaksin tidak ada masalah semoga kedepannya lebih sehat lagi kita. Saya mulai dari depan cukup tertib pelayanan disambut di depan, mengisi data, kemudian menunggu disini beberapa menit sesuai antrian kita dipanggil. Alhamdulillah pelayanan bagus, semua ramah, sampai ke dokter waktu kita screening itu bagus selesai lancar.” Sambung Syafniati. 

“Alhamdulillah, insyaallah tidak apa-apa, kemudian kedepannnya juga semakin baik,” Ujar Mustika Effendi

Dengan ikut serta dalam penyelenggaraan vaksinasi booster kali ini adanya harapan untuk mengajak masyarakat agar tidak perlu takut melakukan vaksin demi kebutuhan kesehatan untuk menjaga imun dan pastinya keamanan diri sendiri dan orang lain.

“Mudah-mudahan untuk seluruh masyarakat khususnya peserta Yakes Telkom atau TelkomGroup juga seluruh masyarakat Indonesia tetap diberikan Kesehatan,” Ucap Sumaryanti. 

Yuk simak selengkapnya keseruan vaksinasi bersama Yakes Telkom di channel youtube Yakes Telkom atau klik link bit.ly/VaksinasiBoosterYakesTelkomJabar

Baca juga : Yakes Telkom Selenggarakan Expert Panel Bahas Evaluasi dan Review DOT Tahun 2023-2024

2 Disukai

138 Kali Dibaca