Rabu, 17 Agustus 2022 18:24 WIB

Yakes Telkom Peringati HUT Ke-77 Indonesia Dengan Sharing Session LTV, Syukuran & Perlombaan

picture-of-article

Rabu (17/8), dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Yakes-Telkom mengadakan rangkaian acara yang dimulai dengan Sharing Session Leader’s Talk Values (LTV), Syukuran, serta ditutup dengan kegiatan perlombaan. Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro, Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto dan Direktur Investasi, Keuangan & Umum Notje Rosanti serta seluruh insan Yakes Telkom.

Pada sambutan Sharing Session LTV yang berjudul ‘Bangkit Lebih Kuat Dengan AKHLAK, Priyo menyampaikan beberapa poin penting dalam memaknai momen Hari Kemerdekaan Indonesia.

“...Salah satu yang perlu kita lakukan adalah dengan mensyukuri nikmat, sekecil apapun nikmat yang kita rasakan harus kita syukuri. Ini juga tidak terlepas atas nikmat yang luar biasa dimana kita menjadi bangsa yang merdeka dan telah masuk di usia 77 tahun,” kata Priyo

Priyo juga menyampaikan terkait pencapaian yang diterima oleh Yakes-Telkom yang salah satunya adalah penerimaan AKHLAK Award BUMN tahun 2022, dimana penghargaan ini menjadi kali kedua berturut-turut setelah sebelumnya Yakes Telkom juga menerima AKHLAK Award pada tahun 2021. 

Namun Priyo juga menyampaikan pencapaian ini bersifat sementara, dimana untuk kedepannya Yakes Telkom masih perlu terus berkembang dalam menerapkan nilai-nilai AKHLAK pada setiap kegiatan keseharian yang dijalankan. Sebagai penutup, Priyo juga mengajak kepada seluruh insan yakes agar tetap dengan semangat, lakukan yang terbaik, terus berinovasi, jangan menyerah dan kita bangkit untuk menjadikan Yakes Telkom lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Yakes Telkom juga mengadakan acara Syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bagian dari rasa bersyukur atas pencapaian yang telah diterima oleh Yakes Telkom. 

Kemudian kegiatan dilanjut dengan adanya perlombaan yang diramaikan oleh Direksi dan juga Insan Yakes Telkom. Dimana lomba-lomba yang diselenggarakan adalah sepeda pelan estafet, kuis eat bulaga, lomba makan pisang, dan juga lomba balap karung.

 

Baca juga : Ingat! Waspadai Gejala Penularan Omicron BA.4 & BA.5

0 Disukai

334 Kali Dibaca