Selasa, 16 Agustus 2022 19:00 WIB

Yakes Telkom Terima Piala & Piagam AKHLAK Award 2022 Dari ACT Consulting

picture-of-article

Selasa (16/8), ACT Consulting melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Yakes-Telkom yang berlokasi di Jl. Cisanggarung No.2, Bandung. Kunjungan ini dilaksanakan dengan agenda penyerahan piala dan piagam AKHLAK Award 2022 Klaster Telekomunikasi & Media yang diraih oleh Yakes Telkom.

Penyerahan piala dan piagam AKHLAK Award 2022 ini dihadiri oleh Direktur ACT Consulting Ali Zainal, beserta Team Leader Sales Corporate M. Wiwil, serta Lead Consultant Putri Pamela yang diterima langsung oleh Direktur Utama Yakes-Telkom, Tri Priyo Anggoro, Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto serta Direktur Investasi, Keuangan & Umum Notje Rosanti.

Dalam sambutannya, Direktur ACT Consulting Ali Zainal menyampaikan ucapan selamat kepada Yakes-Telkom yang meraih AKHLAK Award dua kali berturut-turut. “...Pertama-tama saya ingin ucapkan selamat atas AKHLAK Award yang tahun ini menjadi tahun kedua berturut-turut dimana Yakes-Telkom menjadi pemenang. Dimana dengan pencapaian nilai yang luar biasa,” jelas Ali

Ali juga menyampaikan bahwa dalam diskusinya bersama jajaran Direksi  Yakes-Telkom menjadi sebuah bukti  telah terbangunnya culture nilai AKHLAK di dalam Yakes Telkom, dan beradaptasi dengan cepat terhadap pengembangan nilai-nilai AKHLAK sehingga menimbulkan transformasi yang lebih cepat.

Diakhir sambutannya, Ali menyampaikan harapannya untuk Yakes-Telkom agar tetap menjadi role model terbaik seperti saat ini. Serta dengan adanya piala dan piagam AKHLAK Award ini dapat menjadi pemicu bagi Yakes-Telkom untuk selalu memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Direktur Utama Yakes-Telkom Tri Priyo Anggoro menyampaikan pencapaian dari AKHLAK Award ini tidak terlepas dari kontribusi seluruh insan Yakes-Telkom yang telah mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK. 

“...Jika berbicara terkait AKHLAK, ini sebenarnya karya teman-teman Yakes-Telkom semua yang telah mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK dalam segala aspek di kehidupan mereka,”jelas Priyo 

Selain itu, Priyo juga menyampaikan visi Yakes-Telkom masih cukup panjang sehingga peran dari ACT sangat diharapkan dapat membantu mewujudkan visi besar Yakes-Telkom.

“...Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada ACT yang sudah memberikan penghargaan kepada kami, harapannya kedepan kita dapat lebih baik lagi dengan tidak terlepas dari dukungan teman-teman ACT dalam mewujudkan cita-cita bersama,” imbuhnya.

Baca juga : Jalani Hidup Bahagia Dengan Kelola Stres Dengan Baik

0 Disukai

208 Kali Dibaca