Jumat, 22 Juli 2022 08:19 WIB

YKKBI Lakukan Benchmark ke Yakes Telkom

Ditinjau oleh : Kamis (27/7), Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI) mengunjungi Kantor Pusat Yakes-Telkom

picture-of-article

Kamis (27/7), Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI) mengunjungi Kantor Pusat Yakes-Telkom yang berlokasi di Jl. Cisanggarung No.2, Bandung. Kunjungan ini dalam rangka YKKBI melakukan benchmark terkait pengelolaan layanan kesehatan ke Yakes-Telkom.

Perwakilan dari Pengurus YKKBI Damayanti Johan beserta dengan dr. Risnaldi selaku Kepala Divisi Kesejahteraan, dan juga dr. Indrayati selaku staf Divisi Kesejahteraan disambut langsung oleh Direktur Utama Yakes-Telkom, Tri Priyo Anggoro serta Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom, M. Suny Arifianto .

Pada kesempatan ini, Priyo menjelaskan beberapa layanan yang dihadirkan oleh Yakes-Telkom dalam melayani para peserta, seperti Klinik Sehat, Yakes Siaga, Yakes AM, tim FAST, hingga penerapan digitalisasi dengan menghadirkan Lovit Super Apps. Terkait hal tersebut, pengurus YKKBI menyampaikan ketertarikannya terhadap program layanan yang dijalankan oleh Yakes-Telkom.

Damayanti Johan menyampaikan banyak hal yang bisa menjadi masukan yang bisa dikembangkan oleh YKKBI berkaca pada poin penting pelayanan kepada peserta dari Yakes-Telkom. Sementara itu, Suny Arifianto berharap kedepannya Yakes-Telkom juga dapat belajar lebih jauh terkait investasi dari YKKBI, sehingga kedua belah pihak dapat memberikan peran penting dalam pengembangan kedepannya.

Damayanti juga menyampaikan saat ini YKKBI sendiri telah memiliki 39 wilayah dengan total pensiunan mencapai 13 ribu di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan melakukan benchmark ke Yakes-Telkom ini YKKBI dapat menerima masukan-masukan dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta untuk lebih baik lagi.

“... Jadi program kami juga memang ingin memberikan pelayanan prima dengan cinta. Sama kita, tekad cintanya. Makanya nanti kami juga mohon untuk masukan-masukannya dari Yakes-Telkom ini sendiri,” jelas Damayanti.

Baca juga : Lebarkan Sayap Layanan, Yakes-Telkom Jajaki Potensi Kerjasama dengan Primaya Hospital Group

0 Disukai

246 Kali Dibaca